Welcome to Aditrobet's Blog

Blog yang selau kaya di pulau dan santai kaya di pantai... hehe...

Bagi kawan-kawan yang melihat blog ini, silahkan baca artikel-artikelnya, isi komentar anda, dan follow blog ini (kalo berkenan :P)

Sekian dari Saya..

Salam Olahraga!!!

Hacking Facebook Menggunakan Fake Login (Login Palsu)

Diposting oleh Adithya "Robet" Herlambang Sabtu, 13 Februari 2010

Saat ini, facebook merupakan layanan jaringan sosial internet yang paling populer. Dari anak2 hingga Orang tua, bahkan lansia pun mengenal facebook. wah, hari gini kalo nggak tau facebook, kbangetan deh!! hehe :P oke sekarang langsung to the point aja ya..
banyak cara yang dilakukan untuk meng-hack facebook. salah satunya adalah membuat fake login facebook (login palsu), yaitu sebuah website yang tampilan loginnya menyerupai tampilan login facebook.

langkah-langkah untuk membuat fake login facebook adalah :
1. pertama, buatlah sebuah website gratis terlebih dahulu, yaitu dengan cara membuat domain gratis dan membuat webhosting gratis. Untuk lebih jelasnya, lihat penjelasan sebelumnya tentang Cara Mudah Membuat Website Gratis Dengan Domain CO.CC
(disarankan membuat alamat websitenya mirip dengan alamat facebook)
2. jika langkah pertama sudah selesai dilakukan, download file "index.html" dan "logs.php" DISINI


3. buat file kosong yang berformat txt dengan nama "logs.txt". logs.txt ini berfungsi sebagai tempat penyimpanan email dan password facebook orang yang telah login di situs login palsu yang telah kamu buat
4. upload file "index.html", "logs.php", dan "logs.txt" ke hostingan kamu. jika kamu menggunakan 000webhost, buka CPanel --> file manager, kemudian login dan upload file-file tersebut di direktori yang bernama "public_html"
5. change mode semua file tersebut sehingga permissionnya menjadi 777. caranya klik "chmod" dan isikan 777, agar semua file dapat dibaca (r), dapat ditulis (w), dan dapat dieksekusi (x)
6. setelah langkah-langkah diatas tuntas, tinggal kamu sebarkan alamat website yang telah kamu buat, misalnya dengan cara iklan, spam lewat email, atau dengan cara kamu sendiri. Mangstab bangat dah kalo udh dapet username dan passwordnya!!
7. Untuk melihat username + password yang telah login di fake login kamu, buka file "logs.txt". kalo kosong, brarti belum ada yg login. kalo berisi username dan password, brarti kamu telah berhasil mendapatkan login.

Sekian penjelasan dari saya, kurang lebihnya mohon maaf. Selamat mencoba!!

2 komentar

  1. Anonim Says:
  2. kok passwordny g` dpat y...pdahal udah saya tes pake fb plsu saya,,,,????

    trus,,,ada file yg nmany default.php di direktorat publichtml....apakah itu pnybabny?

     
  3. saya pusing dari nomor 4 itu gimana yah?

     

Posting Komentar

Silahkan berikan komentar tentang artikel diatas :)

Daftar Blog Saya

Berlangganan Artikel

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

File Hosting dan Domain Gratis

CO.CC:Free Domain

Follower

Cari Blog Ini

Buku Tamu