Welcome to Aditrobet's Blog

Blog yang selau kaya di pulau dan santai kaya di pantai... hehe...

Bagi kawan-kawan yang melihat blog ini, silahkan baca artikel-artikelnya, isi komentar anda, dan follow blog ini (kalo berkenan :P)

Sekian dari Saya..

Salam Olahraga!!!

Tips Mudah Dan Cepat Bermain Farmville Dengan Blacksheep.exe

Diposkan oleh Adithya "Robet" Herlambang Selasa, 16 Februari 2010 5 komentar


Bagi para pengguna facebook, kebanyakan pasti tau game farmville. Farmville merupakan suatu aplikasi dari facebook yang berupa games. Farmville merupakan games facebook yang paling populer yang banyak dimainkan oleh para facebooker. coba bayangkan, sekitar 70 juta facebooker memainkan game ini, yang menjadikan game ini sebagai game nomor 1 di facebook. tetapi kadang game ini bisa melelahkan jika mempunyai sawah yang luas. Kita mengklik petak-petak sawah untuk plow, plant, dan harvest. kalo misalnya kita punya sawah yang luasnya 20 x 20, kemudian kita mengklik untuk plow, plant, dan harvest masing-masing 400 klik, bisa dibayangkan, kita harus mengklik 1200 kali!! sungguh aktivitas yang melelahkan dan membuang-buang waktu!!
Ada cara untuk memudahkan kita dalam bermain farmville, yaitu dengan menggunakan aplikasi "Black Sheep.exe". Dengan menggunakan aplikasi ini, kita tidak menguras tenaga dan waktu dengan melakukan banyak klik. klik dilakukan secara otomatis dengan aplikasi ini.


Jadi, jika menggunakan aplikasi ini, ketika kita plow, plant, dan harvest, kita bisa menggunakan waktu kita untuk googling, atau facebooking, atau browsing website lain atau melakukan kegiatan lainnya sambil menunggu proses loading plow, plant dan harvest. lebih efektif dan efisien bukan!! level kita pun akan naik lebih cepat!! Untuk mendownload Black Sheep, klik link di bawah ini

Download BlackSheep.exe


Berikut adalah video tutorial menggunakan BlackSheep.exe





Langkah-langkah Menggunakan BlackSheep.exe adalah :

1. gunakan browser mozilla firefox (karena blacksheep hanya bisa bekerja pada firefox) dan jalankan game farmville

2. gunakan teknik mengurung orang dan zoom out paling tinggi

3. open blacksheep.exe, kemudian akan muncul jendela set fieldlayout yang berisi petak-petak yang agak transparan

4. geser dan letakkan jendela set fieldlayout secara pas pada petak-petak sawah yang ada

5. sorot petak sawah yang ingin di klik otomatis, kemudian klik OK. Ingat!! pastikan yang disorot hanya petak sawah. jangan sampai mengenai Avatar kamu(orang yang ada di dalam game) atau tombol-tombol lain di farmville, karena dapat berakibat error.
Perlu diingat juga, Untuk plant, sedikit berbeda dengan plow dan harvest. klik tanaman yang ingin ditanam terlebih dahulu, baru kamu jalankan proses klik otomatisnya

6. Setelah klik OK pada jendela set fieldlayout, akan keluar jendela BlackSheep yang berukuran agak kecil. Drag icon yang berupa fokus sasaran tembak ke ujung petak sawah yang ada disebelah kanan paling bawah

7. Mantab!! petak-petak sawah terklik otomatis!! Selama proses klik otomatis berjalan, mouse jangan digerakkan dulu. kalo prosesnya sudah selesai, baru kamu boleh menggerakkannya

8. setelah proses klik otomatis sudah selesai, kamu tinggal menunggu loading plow/plant/harvestnya sambil melakukan kegiatan yang lain.


Bila kamu masih belum mengerti dan masih bingung melihat penjelasan diatas, kamu bisa melihat tutorial videonya di atas.


Terima kasih atas perhatiannya!! ^_^

Hacking Facebook Menggunakan Fake Login (Login Palsu)

Diposkan oleh Adithya "Robet" Herlambang Sabtu, 13 Februari 2010 3 komentar

Saat ini, facebook merupakan layanan jaringan sosial internet yang paling populer. Dari anak2 hingga Orang tua, bahkan lansia pun mengenal facebook. wah, hari gini kalo nggak tau facebook, kbangetan deh!! hehe :P oke sekarang langsung to the point aja ya..
banyak cara yang dilakukan untuk meng-hack facebook. salah satunya adalah membuat fake login facebook (login palsu), yaitu sebuah website yang tampilan loginnya menyerupai tampilan login facebook.

langkah-langkah untuk membuat fake login facebook adalah :
1. pertama, buatlah sebuah website gratis terlebih dahulu, yaitu dengan cara membuat domain gratis dan membuat webhosting gratis. Untuk lebih jelasnya, lihat penjelasan sebelumnya tentang Cara Mudah Membuat Website Gratis Dengan Domain CO.CC
(disarankan membuat alamat websitenya mirip dengan alamat facebook)
2. jika langkah pertama sudah selesai dilakukan, download file "index.html" dan "logs.php" DISINI


3. buat file kosong yang berformat txt dengan nama "logs.txt". logs.txt ini berfungsi sebagai tempat penyimpanan email dan password facebook orang yang telah login di situs login palsu yang telah kamu buat
4. upload file "index.html", "logs.php", dan "logs.txt" ke hostingan kamu. jika kamu menggunakan 000webhost, buka CPanel --> file manager, kemudian login dan upload file-file tersebut di direktori yang bernama "public_html"
5. change mode semua file tersebut sehingga permissionnya menjadi 777. caranya klik "chmod" dan isikan 777, agar semua file dapat dibaca (r), dapat ditulis (w), dan dapat dieksekusi (x)
6. setelah langkah-langkah diatas tuntas, tinggal kamu sebarkan alamat website yang telah kamu buat, misalnya dengan cara iklan, spam lewat email, atau dengan cara kamu sendiri. Mangstab bangat dah kalo udh dapet username dan passwordnya!!
7. Untuk melihat username + password yang telah login di fake login kamu, buka file "logs.txt". kalo kosong, brarti belum ada yg login. kalo berisi username dan password, brarti kamu telah berhasil mendapatkan login.

Sekian penjelasan dari saya, kurang lebihnya mohon maaf. Selamat mencoba!!

Hai kawan2,, Artikel ini dibuat hanya untuk pendidikan lho, Jadi jangan berbuat jahat ya!! tapi klo lagi kepepet sih nggak masalah.. hehe :)
misalnya kawan2 pergi ke warnet, udh maen beberapa jam, eh taunya duitnya kurang. Panik pun terjadi!! hehe... kalo bayarnya kurang pasti diomelin dah ma penjaga warnet. kalo kabur, ntar bisa ketawan + dosa (padahal reset billing jg dosa.. hehe,, tp lebih ada seninya men!!). atau kalo lagi ngenet, biar ngenetnya agak lama dan tanpa bayar lebih, iseng2 aja tiap beberapa menit reset, klo billingnya jalan, reset lagi, dst. bagi kawan2 yg tau fungsi WPE PRO,, ente nggak bakal panik bro!! Download aja aplikasinya di link di bawah ini

Download WPE PRO

Berikut adalah tampilan WPE PRO :


WPE PRO merupakan aplikasi yang mempunyai banyak fungsi. bisa Hack games, bisa Reset durasi billing warnet, bahkan bisa mereset billing warnet org lain dalam satu warnet, dll.
kali ini bakal dijelasin langkah-langkah menggunakan aplikasi WPE PRO untuk mereset durasi billing warnet. kalo dijelasin pake kata2,, bakalan susah dimengerti. mendingan langsung aja liat Videonya di link di bawah ini

Video Tutorial WPE PRO

Wew,, dengan langkah semudah itu,, kita bisa mereset billing warnet. Mudah kan!!
Terima kasih atas perhatiannya
Sampai Jumpa!!


Sumber Video : http://ray16.info

Cara Mudah Membuat Website Gratis Dengan Domain CO.CC

Diposkan oleh Adithya "Robet" Herlambang Sabtu, 06 Februari 2010 2 komentar

Tanpa berbasa-basi,, kita langsung to the point aja ya.. :P
Berikut adalah cara membuat website gratis dengan domain co.cc :

1. pertama sign up terlebih dahulu untuk membuat domain DISINI
2. ketik domain website yang anda inginkan pada kotak di bawah ini, dan klik "check availability"

3. jika domain available dan gratis, akan tertulis seperti dibawah ini

ingat!! jika domain yang ingin anda buat gratis dan tidak berbayar, harus tertulis "One year domain registration for $0"
4. klik "continue to registration"


5. jika kamu belum mendaftar sebelumnya, klik "create an account now"
6. isi form pendaftaran, lalu centang "I accept the Terms of Service" dan klik "create an account now"
7. jika berhasil, akan muncul seperti ini,, lalu klik "set up"

8. selanjutnya klik "please domain setup now"
9. pilih poin 1 untuk memasukkan name server dengan kode server 1 : ketik ns01.000webhost.com, dan kode server 2 : ketik ns02.000webhost.com, kemudian klik "set up"
10.bila berhasil klik "ok"

Oke!! Domain telah berhasil dibuat!! hehe :P

Langkah selanjutnya, kamu tinggal daftar webhosting. Silahkan daftar webhosting GRATIS DISINI


1. klik "ORDER NOW" yang tertera di atas
2. pada I want to host my own domain, ketik domain yang tadi kamu telah buat. Contoh : inicontoh.co.cc
3. pada I will choose your free subdomain, TIDAK USAH DIISI
4. ketik nama, email, password, type password again, masukkan nomor yang muncul
5. centang "I agree to Terms Of Service", kemudian klik "Create My Account"
6. setelah itu jangan lupa untuk mengkonfirmasikan pembuatan akun di email kamu, Jika tidak, Hosting kamu tidak akan aktif
7. Kamu telah memiliki domain gratis dengan webhosting gratis. kamu tinggal membuat design web melalui CPanel yang ada di 000webhost.com

Terima Kasih atas perhatiannya!!!

Bye!!! hehe.. :P

Menjaga Sistem Komputer Terkendali Menggunakan System Explorer

Diposkan oleh Adithya "Robet" Herlambang Kamis, 28 Januari 2010 0 komentar

Banyak tools yang dapat digunakan ketika kita ingin memeriksa kondisi sistem komputer. Kita mengenal Task Manager di OS Windows, yang digunakan untuk memeriksa proses dan aplikasi yang sedang berjalan, penggunaan CPU, RAM, dsb.
Alternatif lain yang lebih lengkap adalah menggunakan "System Explorer".

Download System Explorer

Berikut adalah tampilan programnya :



"System Explorer" mempunyai fitur-fitur yang lengkap, yang tidak ada di Task Manager. Berikut adalah beberapa fitur System Explorer :

Informasi detail tentang program (task, process, modul) yang sedang berjalan, termasuk fitur untuk mematikan aplikasi secara paksa (End Task)
Informasi Performa sistem, seperti Processor, Network (jaringan), RAM dan lainnya
Informasi Service, driver yang aktif di komputer
Aplikasi/process apa saja yang terkoneksi ke jaringan/internet, informasi
port-nya, dan terkoneksi ke mana.
Informasi Start Up program /aplikasi, juga fitur untuk menghapus/menon-aktifkan start-upnya.
Addons internet Explorer, dengan fitur untuk menon-aktifkan atau menghapusnya, karena kadang addons ini membuat kinerja internet explorer menjadi makin lambat.
Informasi berbagai addon di Explorer
Software Uninstaller, untuk menampilkan program yang terinstall di windows dan fitur untuk meng-uninstall
Tools untuk melihat History komputer dan Snapshot ( untuk melihat perubahan yang terjadi di komputer, baik perubahan files, registry atau kedua-duanya)
System report, untuk membuat report (laporan) tentang berbagai informasi penting komputer.
Menyediakan fitur untuk mengecek file yang mencurigakan melalui layanan VirusTotal atau Jotti (memerlukan koneksi internet)
Menyediakan fitur untuk mencari informasi fiel/process melalui database online
Saat menjalankan program ini untuk pertama kalinya, direkomendasikan untuk membuat snapshot registry dan juga file di komputer, sehingga apabila ada perubahan system/registry file, kita bisa membandingkan dan melihat apa saja perubahan yang terjadi. Caranya :

Jalankan System Explorer pilih Tools -> Snapshots
Bagian Snapshot name isi dengan judul deskripsi singkat. Misalnya Registry01, dan Snapshot type pilih Registry.
Setelah itu klik Create Snapshot, dan tunggu aplikasi untuk menyimpan informasi registry
Kita juga dapat menyimpan snapshot untuk file-file di komputer, caranya seperti sebelumnya (misalnya deskripsinya Files01 dan dengan memilih Files). Proses snapshot files mungkin lebih lama, tergantung jumlah file yang ada di komputer. Dapat juga memilih dua-duanya (file dan registry)
Jika suatu saat ingin melihat perubahan files dan atau registry, buat snapshot baru dan setelah selesai, pilih 2 snapshot yang ingin dibandingkan dan klik Compare Snapshots
Akan tampil window baru yang menampilkan perubahan data, baik registry dan atau files
File snapshot akan tersimpan di folder snapshots yang lokasinya sama dengan program system explorer. Apabila ukuran registry atau jumlah file banyak, maka ukuran snapshot juga akan semakin besar, jadi hal ini perlu diperhatikan.

Untuk mendownload System Explorer, DISINI

Cara Mudah Hack Admin Dengan Command Prompt

Diposkan oleh Adithya "Robet" Herlambang Senin, 11 Januari 2010 1 komentar

Bagi agan2 yg kurang mengerti jika melihat penjelasan tertulis mengenai hack admin dengan command prompt,, agar lebih paham, silahkan lihat videonya di bawah ini :)


E-Commerce

Diposkan oleh Adithya "Robet" Herlambang Rabu, 16 Desember 2009 0 komentar

A. Definisi E-Commerce

Assalamu'alaikum Wr. Wb. Pada kesempatan kali ini saya akan menjelaskan dan memaparkan tentang E-Commerce dari berbagai definisi yang diambil dari berbagai sumber. Silahkan dibaca ya,, karena dengan membaca kita dapat membuka jendela dunia. hehe.... (sotoy bner ye gue) :)
Ada banyak definisi untuk e-commerce, tetapi umumnya e-commerce merujuk pada semua bentuk transaksi komersial yang menyangkut organisasi dan individu yang didasarkan pada pemrosesan dan transmisi data yang didigitalisasikan, termasuk suara, teks dan gambar.
Sasaran e-commerce adalah menciptakan lingkungan komersial yang baru dalam segala bentuknya di abad elektronik. Di sini beberapa tahap yang umumnhya berlangsung di antara penjual dan pembeli dalam transaksi komersial dapat diintegrasikan sekaligus dan otomatis secara elektronik. Jadi, dapat meminimalkan biaya transaksi.


Definisi yang terhitung masih luas memberikan gambaran dimana e-commerce menyangkut juga transfer dana elektronik dan transaksi kartu kredit, ditambah dengan infrastruktur yang diperlukan untuk menunjang aktivitasnya. Definisi yang lebih sempit dikaitkan dengan transaksi elektronik business-to-business dan business-to-consumer dimana transaksi yang terjadi menyangkut beberapa jenis pembayaran elektronik.
Pada saat Internet memberdayakan seluruh penduduk dan mendemokratisasikan kehidupan sosial, itu juga akan mengubah paradigma ekonomi klasik. Model baru interaksi komersial berkembang sewaktu kalangan bisnis dan customer/pelanggan-pelangganya berpartisipasi dalam suatu pasar elektronik dan mencapai manfaat bersama. Global Information Infrastructure (GII) secara potensial dapat mengubah degan cepat bidang komersial dan bidang-bidang lainnya dengan mengurangi biaya secara dramatis dan memberi suatu sarana baru untuk melakukan transaksi komersial. Internet bakal mengubah pemasaran retail secara revolusioner. Komersialisasi di internet bakal mencapai 10 miliar dollar sampai akhir abad ini. (U.S. Executive Ofice of President, 1997)
Electronic commerce adalah transaksi bidang jasa dalam format elektronik. (Transatlantic Business Dialogue Electronic Commerce White Paper, 1997)
Electronic commerce merujuk secara umum kepada semua bentuk transaksi yang berkaitan dengan aktivitas komersial, baik organisasi maupun individual, yang berdasarkan pada pemrosesan dan transmisi data yang didigitalisasikan, termasuk teks, suara, dan gambar. (OECD, 1997)
Electronic commerce berkaitan dangan melakukan bisnis secara elektronik. E-commerce didasarkan pada pemrosesan elektronik dan transmisi data, termasuk teks, bunyi, dan video. E-commerce mencakup segala macam aktivitas termasuk perdagangan elektronik baik barang maupun jasa , pengiriman secara online dari isi digital, transer dana secara elektronik, electronic share trading, electronic bil of landing, commercial auctions, kolaborasi desain dan rekayasa, online sourcing, public procurement, direct consumer marketing, dan layanan purnajual. Termasuk juga produk (consumer good, peralatan medis) atau jasa (layanan informasi, keuangan dan hukum); aktivitas tradisional (kesehatan dan pendidikan) dan aktivitas-aktivitas baru (virtual malls). (European Commisions, 1997)
Electronic Commerce adalah melakukan aktivitas bisnis yang diarahkan pada pertukaran nilai melalui jaringan telekomunikasi. (European Information Technology Observatory, 1997)
Electronic Commerce, yang saat ini diterapkan secara terbatas pada beberapa perusahaan saja, memasuki suatu era baru dimana beberapa orang yang tidak spesifik misalnya pelanggan umum terkait dalam suatu jaringan. Sebagai tambahan, isinya tidak hanya berupa transaksi data untuk menempatkan atau menerima order yang sederhana, tetapi juga menyangkut kegiatan komersial umum seperti publikasi, iklan, negosiasi, kontrak, dan fund settlements. (Ministry of Int'l. Trade and Industry, Japan, 1996). Sekian dulu ya penjelasan mengenai E-Commerce-nya.. smoga anda2 ini bisa paham dan mengerti tentang E-Commerce yang sekarang sedang berkembang pesat seiring dengan perkembangan Teknologi Informasi (TI).. Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

Sumber : Buku Pengenalan Teknologi Komputer dan Informasi, Janner Simarmata.

Berlangganan Artikel

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

File Hosting dan Domain Gratis

CO.CC:Free Domain

Follower

Cari Blog Ini

Memuat...

Buku Tamu