Welcome to Aditrobet's Blog

Blog yang selau kaya di pulau dan santai kaya di pantai... hehe...

Bagi kawan-kawan yang melihat blog ini, silahkan baca artikel-artikelnya, isi komentar anda, dan follow blog ini (kalo berkenan :P)

Sekian dari Saya..

Salam Olahraga!!!

Tips Mudah Dan Cepat Bermain Farmville Dengan Blacksheep.exe

Diposting oleh Adithya "Robet" Herlambang Selasa, 16 Februari 2010


Bagi para pengguna facebook, kebanyakan pasti tau game farmville. Farmville merupakan suatu aplikasi dari facebook yang berupa games. Farmville merupakan games facebook yang paling populer yang banyak dimainkan oleh para facebooker. coba bayangkan, sekitar 70 juta facebooker memainkan game ini, yang menjadikan game ini sebagai game nomor 1 di facebook. tetapi kadang game ini bisa melelahkan jika mempunyai sawah yang luas. Kita mengklik petak-petak sawah untuk plow, plant, dan harvest. kalo misalnya kita punya sawah yang luasnya 20 x 20, kemudian kita mengklik untuk plow, plant, dan harvest masing-masing 400 klik, bisa dibayangkan, kita harus mengklik 1200 kali!! sungguh aktivitas yang melelahkan dan membuang-buang waktu!!
Ada cara untuk memudahkan kita dalam bermain farmville, yaitu dengan menggunakan aplikasi "Black Sheep.exe". Dengan menggunakan aplikasi ini, kita tidak menguras tenaga dan waktu dengan melakukan banyak klik. klik dilakukan secara otomatis dengan aplikasi ini.


Jadi, jika menggunakan aplikasi ini, ketika kita plow, plant, dan harvest, kita bisa menggunakan waktu kita untuk googling, atau facebooking, atau browsing website lain atau melakukan kegiatan lainnya sambil menunggu proses loading plow, plant dan harvest. lebih efektif dan efisien bukan!! level kita pun akan naik lebih cepat!! Untuk mendownload Black Sheep, klik link di bawah ini

Download BlackSheep.exe


Berikut adalah video tutorial menggunakan BlackSheep.exe





Langkah-langkah Menggunakan BlackSheep.exe adalah :

1. gunakan browser mozilla firefox (karena blacksheep hanya bisa bekerja pada firefox) dan jalankan game farmville

2. gunakan teknik mengurung orang dan zoom out paling tinggi

3. open blacksheep.exe, kemudian akan muncul jendela set fieldlayout yang berisi petak-petak yang agak transparan

4. geser dan letakkan jendela set fieldlayout secara pas pada petak-petak sawah yang ada

5. sorot petak sawah yang ingin di klik otomatis, kemudian klik OK. Ingat!! pastikan yang disorot hanya petak sawah. jangan sampai mengenai Avatar kamu(orang yang ada di dalam game) atau tombol-tombol lain di farmville, karena dapat berakibat error.
Perlu diingat juga, Untuk plant, sedikit berbeda dengan plow dan harvest. klik tanaman yang ingin ditanam terlebih dahulu, baru kamu jalankan proses klik otomatisnya

6. Setelah klik OK pada jendela set fieldlayout, akan keluar jendela BlackSheep yang berukuran agak kecil. Drag icon yang berupa fokus sasaran tembak ke ujung petak sawah yang ada disebelah kanan paling bawah

7. Mantab!! petak-petak sawah terklik otomatis!! Selama proses klik otomatis berjalan, mouse jangan digerakkan dulu. kalo prosesnya sudah selesai, baru kamu boleh menggerakkannya

8. setelah proses klik otomatis sudah selesai, kamu tinggal menunggu loading plow/plant/harvestnya sambil melakukan kegiatan yang lain.


Bila kamu masih belum mengerti dan masih bingung melihat penjelasan diatas, kamu bisa melihat tutorial videonya di atas.


Terima kasih atas perhatiannya!! ^_^

5 komentar

  1. Tips Online Says:
  2. Pertamax... linknya udah dipasang di bloglist ... terima kasih...

     
  3. akhatam Says:
  4. Wah keren nih infonya... Tx boss. salam kenal

     
  5. MyMusics Says:
  6. thanks infonya gan...

     
  7. Hanafi Mohan Says:
  8. MangTafff. Blog gw ditaut dunks.

     
  9. Anonim Says:
  10. Kok ga bs ya di download? File not found

     

Posting Komentar

Silahkan berikan komentar tentang artikel diatas :)

Daftar Blog Saya

Berlangganan Artikel

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

File Hosting dan Domain Gratis

CO.CC:Free Domain

Follower

Cari Blog Ini

Buku Tamu